ðððŪðŦðĒð§ ððĐðŦðĒðĨðĒðð°ðð§ : ððĒðĨðð§ðĒððĨ ðððŦðĐðŦððŽðððŽðĒ, ðððŦððĒðĄ ðððĨððŦ âððĻðĨð ððĒð§ð§ððŦ ððĻð§ðððð ððð§ðððŦ ððĻðŦðĨð ððĨðĻðððĨâ
Dengan komposisi pegawai yang lebih dari 70%-nya adalah milenial, tentunya juga menjadikan PJB sebagai gudangnya milenial berprestasi. Sebuah kebanggaan bagi PT PJB karena dapat mengirimkan talent milenial sebagai salah satu perwakilan dari PT PLN untuk berkompetisi dalam ajang Contact Center World. Inilah Saurin Apriliawan, salah satu sosok milenial berprestasi. Saurin berhasil membawa pulang gelar Gold Winner di ajang tersebut, baik dari level Asia Pasifik hingga level Global.
Saurin yang ditugaskan di Kantor Perwakilan PJB di Jakarta ini, banyak mempelajari hal baru selama persiapan kompetisi Contact Center World. Dalam proses persiapannya, ia menjalaninya dengan sangat antusias, dan tentu saja banyak dibantu oleh tim PLN. Menurut Saurin, ternyata penerapan nilai AKHLAK memang harus diterapkan dalam kegiatan sehari-hari, Ia mencoba menjalankan Amanah yang diberikan sebagai perwakilan, ia berupaya Adaptif terhadap ilmu baru yang didapat, juga Kolaborasi agar hasilnya semakin optimal.
Nah, itu dia sedikit cerita tentang sosok Saurin – Gold Winner Contact Center World Global kategori Best Use of Social Media in Contact Center 2022. Semoga prestasinya bisa menjadi inspirasi buat para PJBers yaaa!