Tingkatkan Layanan Kepada Pelanggan, PJB Terus Perkuat Sinergi Bersama PLN
Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021 (HPN) yang jatuh pada tanggal 4 September lalu, PJB terus mempererat hubungannya dengan para stakeholders, terutama PT PLN (Persero). Beberapa kegiatan yang dilakukan pada HPN kali ini salah satunya adalah menjalin silaturahmi dengan PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Timur dan Bali (UIT JBTB) serta PLN Unit Induk Distribusi Jawa Timur (UID Jatim).
Memperkuat sinergi dengan PLN merupakan salah satu agenda rutin PJB, mengingat proses bisnis yang dijalankan PJB tidak terlepas dari PLN. Setelah pembangkit PJB memproduksi listrik kemudian akan disalurkan melalui Transmisi oleh UIT JBTB dan didistribusikan oleh UID Jatim kepada masyarakat.
Kunjungan PJB yang diwakili oleh Iwan Purwana selaku Direktur Pengembangan dan Niaga, serta Karyawan Aji selaku Direktur SDM & Administrasi, didampingi Sekretaris Perusahaan, disambut langsung oleh Suroso, GM UIT JBTB dan Adi Priyanto, GM UID Jatim.
Pada kunjungan di peringatan Hari Pelanggan Nasional ini tentunya terdapat beberapa hal yang menjadi harapan PLN terhadap PJB. Salah satunya adalah harapan besar kepada PJB agar dapat terus meningkatkan kompetensinya di industri pembangkitan sehingga dapat menjadi leader di industri pembangkitan.
Sejalan dengan semangat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, PJB pun terus menyempurnakan platform PJB Access yang mengintegrasikan beragam layanan unggulan PJB sehingga mempermudah pelanggan dalam meningkatkan performa bisnisnya. Selain PJB Access, fokus PJB dalam bidang Energi Baru Terbarukan diharapkan dapat menghadirkan listrik hijau yang handal untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satunya adalah melalui proyek PLTS Terapung Cirata yang saat ini telah memasuki masa konstruksi dan ketika sudah beroperasi nanti siap untuk melistriki lebih dari 50.000 rumah dengan energi ramah lingkungan.