Sinergi untuk Kinerja Ekselen
Kepercayaan menjadi modal utama untuk memelihara hubungan baik dengan pelanggan. Produsen harus mengenali karakteristik pelanggannya agar dapat memberikan pelayanan yang prima. Apa saja kebutuhan, keinginan, dan keistimewaan para pelanggan harus dipahami dengan baik. Forum komunikasi pelanggan merupakan salah satu wadah untuk mendekatkan hubungan antara produsen dengan pelanggannya. Kegiatan ini telah menjadi agenda rutin tahunan yang dilakukan oleh UP Paiton.
Forum komunikasi pelanggan UP Paiton tahun 2018 dilaksanakan pada tanggal 14-15 September 2018 di Belitung. Forum ini diikuti oleh para pelanggan UP Paiton yang merupakan unit-unit di lingkungan PLN meliputi P2B Jawa Bali, APB Jawa Timur, APP Probolinggo, dan GITET.
Pada acara ini masing-masing pihak memberikan overview terkait kendala yang dihadapi dengan semangat untuk menemukan solusi. Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi agar dapat saling mendukung dalam mewujudkan kinerja perusahaan yang optimal untuk menerangi nusantara.(wji)