Forum Komunikasi Pelanggan PJB 2021: Working Together in Harmony
Berdasarkan RUPTL 2021-2030, diketahui bahwa proyeksi kebutuhan listrik pada sistem ketenagalistrikan di Indonesia mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, dimana dalam pemenuhannya dibutuhkan kerja sama yang baik antara seluruh pelaku usaha dalam industri terkait. Mendukung hal tersebut, PJB menyelenggarakan Forum Komunikasi Pelanggan PT PJB Tahun 2021 secara virtual pada Selasa (02/11) pagi.
Acara diisi dengan sambutan Direktur Utama PT PJBS, sambutan Direktur Utama PT PJB, Sosialisasi Whistle Blowing System oleh Kepala Satuan Pengawasan Internal PT PJB â Efin Febriantoro, Sosialisasi Sistem Manajemen Pencegahan Gratifikasi, talkshow dan penutupan acara Collaborace 2021.
Talkshow menghadirkan tiga pembicara, yaitu Bob Saril – Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PT PLN (Persero); Gong Matua Hasibuan – Direktur Utama PT PJB; dan Munawar Furqan – GM UIKL Sulawesi PT PLN (Persero). Untuk memberikan wawasan kepada para audiens, diadakan pula talkshow yang dipandu oleh Helmi Yahya dan Dimas Danang.
Pada paparan yang diberikan oleh Bob Saril, beliau memberikan apresiasi kepada PJB yang terus dapat bersinergi dengan PLN melalui layanan-layanan terbaiknya. Besar harapan dari PLN agar layanan yang dimiliki PJB bisa meningkatkan kepuasan pelanggan dalam menggunakan listrik.
Melalui tema âWorking Together in Harmonyâ, PJB siap untuk terus bersinergi dengan para pelanggannya termasuk PLN agar dapat menjadi perusahaan yang terus memproduksi listrik yang andal serta menghadirkan layanan-layanan ketenaglistrikan yang dapat mendorong program-program PLN menjadi lebih baik lagi.