๐๐ข๐ฅ๐ข๐ค๐ข ๐๐ญ๐ซ๐๐ญ๐๐ ๐ฒ ๐๐ ๐๐๐ซ๐๐๐ข๐ค, ๐๐๐ ๐๐ฎ๐๐ซ๐๐ข ๐ ๐๐๐ง๐ ๐ก๐๐ซ๐ ๐๐๐ง ๐๐ข ๐๐ง๐๐จ๐ง๐๐ฌ๐ข๐ ๐๐๐๐ ๐๐ฐ๐๐ซ๐๐ฌ
Membawa tema tahunan โGo To Marketโ tentunya membuat PJB semakin aktif dalam membangun citra perusahaan terbaik. Berbagai strategi public relations yang telah dijalankan ini berhasil menambah prestasi PJB di tahun 2021. Pada penghargaan Indonesian BUMN Awards 2021 yang diselenggarakan oleh Iconomics, PJB menjuarai dua kategori bergengsi. Penghargaan yang diadakan secara virtual pada Selasa (12/10), langsung dihadiri oleh beberapa tokoh penting dari pemerintahan oleh Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza, Direktur Program dan Produksi RRI Soleman Yusuf dan Ketua Umum BPP Perhumas Agung Laksamana.
Melalui produk company profile, PJB mendapatkan dua penghargaan dalam Indonesia BUMN Awards 2021, yaitu โBest Company Profile Print In Mining & Energy Group Categoryโ dan โBest Company Profile Video In Mining & Energy Group Categoryโ. Ajang penghargaan ini menjadi panggung penghargaan paling semarak terhadap praktik pembentukan citra BUMN, karena untuk pertama kalinya diselenggarakan event penilaian prestasi branding yang sekaligus meliputi 4 karya terbesar insan komunikasi dan public relations (PR) yaitu BUMN Brand Equity Award, BUMN Annual Report, BUMN Company Profile, dan BUMN Corporate Communication & PR Strategy Award.
Terlepas dari kinerja yang optimal pada produk company profile, strategy public relations dari PJB telah menjadi salah satu benchmark tertinggi di jajaran perusahaan BUMN di Indonesia. Pencapaiannya ditunjukkan pada awal 2021 dengan diraihnya gelar โAnak Perusahaan BUMN Terpopuler di Media Digital di Indonesiaโ. Melalui raihan prestasi ini, akan mendorong PJB untuk terus melakukan improvisasi di bidang kehumasan demi terciptanya komunikasi yang baik dengan stakeholdernya. Ditambah, kini di era digitalisasi PJB akan lebih leluasa berkreasi menciptakan produk komunikasi yang variatif dan menarik untuk diterima seluruh stakeholder.